Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 25 September 2014

Obat Pelangsing Herbal Dan Aman Cmp

17.58
Kegemukan
Obat Pelangsing Herbal Dan Aman Cmp - Kegemukan bagi hampir semua manusia menjadi problematika, apalagi kalau sudah terlalu over. Selain tidak sedap di pandang mata kegemukan juga bisa memicu beberapa penyakit yang bisa berakibat fatal karena sebab kegemukan, diantara penyakit yang bisa di sebabkan karena kegumakan Dikutip dari Times of India, setidaknya ada 10 penyakit yang muncul dari kondisi seseorang yang mengalami kegemukan:

  1. Diabetes tipe 2. Banyak studi mengungkapkan obesitas berkaitan dengan risiko diabetes. Bahkan, jika sudah kena penyakit ini maka bisa menjalar untuk mengalami komplikasi penyakit yang lebih serius. Misalnya serangan jantung, stroke, kebutaan, gagal ginjal, hingga kerusakan saraf yang berujung amputasi.
  2. Serangan jantung. Lemak dalam tubuh bisa menutupi pembuluh darah jantung dan menyumbatnya. Ini yang kemudian menyebabkan serangan jantung koroner.
  3. Hipertensi. Orang gemuk cenderung memiliki tekanan darah tinggi. Hal ini bisa diatasi dengan mengurangi berat badan dan berolahraga.
  4. Sleep apnea. Tandanya adalah sulit tidur nyenyak dan suka mengorok saat tidur. Ini adalah gangguan pernafasan yang membuat jalan udara seakan berhenti beberapa kali kala terlelap. Sleep apne dikaitkan dengan kemunculan hipertensi, gagal jantung, dan penyakit lainnya.
  5. Asam urat. Orang obesitas empat kali lebih berisiko mengalami asam urat atau gout. Penyakit ini menyerang sendi yang diakibatkan tingginya kadar purin di daerah sendi. Sendi bisa bengkak, memerah, dan nyeri. Mengurangi berat badan bisa menjadi salah satu solusi.
  6. Kolesterol tinggi. Kegemukan cenderung memicu tingginya kolesterol jahat (LDL) ketimbang kolesterol baik (HDL). Banyaknya kolesterol jahat menjadi penyebab penyakit kardiovaskular dan stoke.
  7. GERD atau refluks asam. Obesitas meningkatkan refluks karena lemak perut memberikan tekanan pada cincin otot yang ada di bawah kerongkongan. Ukuran tabung cincin ini sekitar 10 inci yang menghubungkan tenggorokan ke perut. Dalam kondisi tidak obesitas, fungsinya mencegah kembalinya asam lambung ke kerongkongan.
  8. Osteoarthritis. Kelebihan berat badan menyebabkan sendi mengalami tekanan berlebih untuk menopang tubuh. Akibatnya, dimungkinkan sendi mengalami osteoarthritis yang justru akan merusaknya dalam jangka panjang.
  9. Kanker. Obesitas punya peran penting dalam pembentukan sel kanker secara aktif. Dan, risiko kanker yang kerap ditemui pada tubuh gemuk adalah kanker usus, payudara, dan tenggorokan.
  10. Gagal jantung. Peningkatan indeks massa tubuh dikaitkan dengan peningkatan risiko gagal jantung.
Namun anda jangan kuatir setiap masalah pasti ada solusinya, apalagi sekarang zaman sudah canggih, para ilmuwan dan peneliti sudah banyak yang menemukan Obat Pelangsing Herbal Dan Aman diantaranya adalah CMP, CMP ini adalah 100% bahan herbal yang di buat dari zat hijau daun atau istilah ilmiahnya adalah Klorofil, dimana zat ini hanya terdapat pada tumbuhan yang bisa berhasiat sebagai peluntur lemak.

ini adalah diskripsi singkat tentang Produk CMP
Obat Pelangsing Herbal Dan Aman Cmp
Obat Pelangsing Herbal Dan Aman Cmp
Produk chlorophyl mint powder (cmp) diekstrak dari daun mulberry (morus alba), memiliki kandungan klorofil yang tinggi, yaitu sekitar 5-10 kali dibanding daun alfalfa. Keistimewaan

- meningkatkan fungsi otak dan syaraf pusat
- mencegah penyakit degeneratif
- memperlambat proses penuaan (anti aging)
- meningkatkan sirkulasi darah
- meningkatkan imunitas tubuh
- membantu tubuh melakukas detoksifikasi logam berat (mercury, cadium, dll)
- menjaga keseimbangan rna, dna
- mempercepat penyembuhab luka keseimbangan
- mengurangi rasa sakit akibat radang
- melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas
- meningkatkan pertumbuhan bakteri baik(probiotik)
- mengurangi lemak tubuh dan menurunkan kolesterol
- menormalkan gula darah ( baik u/ penderita diabetes maupun penderita hipoglicemia)
- menormalkan tekanan darah - menetralkan keasaman tubuh
- menyeimbangkan berat badan
- mampu menahan lapar 10-12 jam

cara pakai:
1. Bab lancar minum 2 sachet setiap hari sebelum tidur/ setelah makan malam terakhir

2. Kesehatan hari 1-2 : Minum 1sachet siang dan malam hari 3 - dst: Minum 1 sachet setelah makan terakhir/sebelum tidur

3. Diet sehat 1-3kg/minggu

hari 1-5: 1sachet sebelum makan pagi 1 sachet 1/2 jam sebelum makan siang 1 sachet 1/2 jam sebelum makan malam 1 sachet sebelum tidur

hari 6 dst 1 sachet sebelum makan siang 1 sachet sebelum makan malam 1 sachet sebelum tidur

perhatian:
* makan malam di bawah jam 7 (sayur dan buah)
* minum 8-10 gelas air per hari
* gunakan air biasa atau air dingin untuk melarutkan cmp. Air panas akan merusak kandungan klorofil yang ada. Larutkan cmp ke dalam 300ml air paket: 1 box isi 30 sachet.

tapi rasanya kurang afdol jika saya memperkenalkan produk namun tidak saya kasih testimony dari member yang sudah pakai obat herbal ini, silahkan anda klik disini untuk melihat testimony dari yang sudah pakai obat ini.

oke lengkap sudah apa yang bisa saya sajikan di tulisan kali ini, apabila ada pertanyaan atau mau order produk ini silahkan anda sms saja 085640346439 pin bbm juga ada, silahkan anda sms saja untuk request pin bbm.

terima kasih sudah berkunjung di blog saya ini, semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Mau langsing aman tanpa efek samping
    klik di sini

    http://quickbodyslim.blogspot.com

    BalasHapus