Berita Terbaru
Loading...
Sabtu, 11 Oktober 2014

Tanaman Herbal Untuk Obat Pelangsing

00.22


Tanaman Herbal Untuk Obat Pelangsing
Tanaman Herbal Untuk Obat Pelangsing
Tanaman herbal untuk obat pelangsing – setelah saya memposting artikel tentang diet cepat dalam seminggu, kini saya posting artikel tentang tanaman yang ada di sekitar kita yang bisa kita manfaatkan untuk melangsingkan tubuh secara herbal dan alami, tanaman apakah itu? Yuk lanjutkan membaca.

Tanaman herbal untuk obat pelangsing
- Daun Asam Jawa bisa digunakan untuk obat penurun kadar kolesterol tinggi dengan kandungan kimia saponin, flavonoid dan tanin. Senyawa aktif flavonoid dan tanin pada tanaman Asam Jawa bisa meningkatkan degradasi/peluruhan lemak, melalui seuatu peningkatan metabolisme dalam tubuh sehingga terjadi proses pembakaran timbunan lemak.

Tanaman herbal untuk obat pelangsing – Selain itu peluruhan lemak oleh senyawa aktif flavonoid dan tanin melaui pendekatan pemecahan lemak dikatalisis oleh enzim lipase. Ekstrak yang bersifat aktivator enzim bersifat dapat mendegradasi lemak sehingga mempunyai potensi sebagai obat pelangsing alami dan herbal.

Khasiat lain dari tumbuhan ini adalah untuk mengobati penyakit : Asma, Batuk, Demam, Sakit panas, Reumatik, Sakit perut, morbili; Alergi/biduren, Sariawan, Luka baru, Luka borok, Eksim, Bisul; Bengkak disengat lipan/lebah, Gigitan ular bisa, Rambut rontok;

Selain murah asam jawa ini juga mudah di dapatkan, anda bisa mendapatkanya di toko – toko sembako dekat rumah anda, sehingga tidak perlu repot – repot untuk bisa mendapatkan asam jawa ini.

Cara menggunakan Tanaman herbal untuk obat pelangsing ini adalah, ambil asam jawa secukupnya, lalu di beri air hangat jika tidak suka dengan rasa asam bisa di tambah dengan madu, jangan di tambah gula karena mengandung glukosa yang bisa menambah lemak. Ramuan ini di minum rutin sehari 2x saja, lalu evaluasi setelah pemakaian 1 minggu.

terima kasih sudah mampir di blog saya ini, silahkan baca juga obat herbal pelangsing aman dan cepat.
semoga apa yang saya tulis disini bisa bermanfaat untuk anda.

silahkan berkunjung setiap hari karena akan saya update info - info menarik lainya pastinya tentang pelangsing tubuh alami dan herbal.

0 komentar:

Posting Komentar