Berita Terbaru
Loading...
Senin, 06 Oktober 2014

Cara Cepat Langsing Aman Dan Sehat Dalam Seminggu – Obat Pelangsing Herbal

03.21


Cara Cepat Langsing Aman Dan Sehat Dalam Seminggu, setiap orang pasti pingin langsing terutama kaum hawa, jika kita punya tubuh yang langsing semua baju yang kita kenakan pasti terlihat bagus dan pas tanpa ada timbunan lemak yang harus di tutupi.

Selain masalah dengan pakaian dan penampilan tubuh kita juga terasa lebih sehat, lebih ringan dan lebih bugar tentunya, beda sekali jika kita mempunyai berat badan berlebih, semua terasa berat untuk di lakukan, dengan begitu sudah jelaskan begitu banyaknya manfaat memiliki tubuh langsing.

Akan tetapi memliki tubuh yang ideal langsing dan bugar bukanlan semudah seperti yang kita bayangkan, buthu olah raga perawatan dan biaya tentunya apalagi jika kita mempunya perawakan tubuh yang besar, jadi melangsingkan tubuh bukanlah perkara sepele.  Namun jika kita yahu rahasianya kita bisa langsing dalam waktu seminggu saja.

Memilih cara yang herbal dan aman adalah pilihan yang tepat, bagi kita itu wajib hukumnya,  memilih obat yang herbal bukanlah pilihan yang salah agar tubuh kita bisa langsing dengan aman dan cepat, pemilihan obat yang tepat akan terasa  menyenangkan dan terlihat hasilnya. Maka dari itu kita harus pintar – pintar memilih obat pelangsing / diet.

Obat Pelangsing Herbal - Agar diet anda berjalan dengan keinginan anda cepat dan aman, ada beberapa tips – tips berikut ini yang harus anda perhatikan dengan seksama agar tubuh anda bisa langsing dalam seminggu.

Yang pertama adalah perbanya olahraga.
bukan hanya perbanyak olahraga tapi juga tambah porsinya, setidak nya 40 menit dalam sehari dan 5 kali dalam seminggu, sehingga membuat tubuh anda semakin bugar dan sehat tentunya lemak yang terbakar juga semakin banyak.

Hindari makanan berlemak / gorengan.
makanan yang di goreng mempunyai lemak yang tinggi sehingga bisa menimbulkan kolestrol yang tinggi, sebagai gantinya anda bisa memakan makanan yang di panggang, kukus, rebus atau di bakar di pepes juga tidak kalah enaknya dengan di goreng.

Minum segelas air putih / jus , 30 menit sebelum makan.
ini gunanya untuk melicinkan usus kita, sehingga usus kita tidak kaget dalam menerima makanan berat, selain itu gunanya juga sebagai pengurang jatah makanan, jika perut kita sudah terisi air terlebih dahulu tentunya porsi makan kita juga akan berkurang, kita makan sedikit namun perut terasa sudah penuh. 

Perbanyak minum air putih,
air putih bisa membantu dalam proses metabolisme tubuh, minimal 2 liter sehari atau 14 gelas. Sehingga proses pelangsingan tubuh anda akan berjalan lebih cepat dan ideal.

Makan dengan beras merah.
intinya memilih makanan dengan karbohidrat kompleks dari pada korbohidrat sederhana, karena dengan begitu rasa kenyang akan lebih lama, karbohidrat kompleks bisa anda peroleh dari beras merah, kacang – kacangan, gandum dan lain sebagainya.

Jangan minum minuman bersoda.
minuman bersoda banyak mengandung gula, sama dengan artinya mengandung banyak kalori, akan lebih baik lagi jika minum air putih, jus alami tanpa gula, teh hijau tanpa gula juga tentunya.

Hindari makanan Junk Food
makanan junk food adalah makanan cepat saji, itu mengandung banyak lemak dan kolestrol. Akan lebih baik lagi jika di ganti dengan buah – buahan dan sayur – sayuran, itu akan mengoptimalkan program diet anda agar cepat langsing.

Dan yang terakhir lakukan semua tips diatas secara intensif dan sangat disiplin agar terasa manfaat dan perbedaanya setelah seminggu, bisa juga anda tambah dengan obat pelangsing yang herbal agar lebih optimal lagi.

0 komentar:

Posting Komentar